bjb

Bupati Cianjur: Pahlawan Masa Kini Torehkan Prestasi

Forkopimda peringati hari 'Pahlawan' ke 74 tahun di halaman kantor Pemkab Cianjur. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Setiap hari 'Pahlawan' teringat kembali peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, sebagai salah satu momen paling bersejarah, merebut kemerdekaan Indonesia. Pertempuran tersebut tetap bersatu padu berjuang, pantang menyerah melawan penjajah ingin menancapkan kembali kekuasaan di Indonesia.

Menghargai dan menghormati para pahlawan, dibuktikan para petinggi Pemkab Cianjur bersama unsur Muspida dan Muspika Kabupaten Cianjur, TNI-Polri, dan Pemerintah Desa (Pemdes), mahasiswa, Ormas, dan LSM menggelar upacara, memperingati hari 'Pahlawan' ke 74 tahun di halaman kantor Pemkab Cianjur, pukul 08:00 WIB, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga:

Simak.. Berikut Ini Beberapa Fakta Penting Hari Pahlawan

Pesan Danyon Armed 9 Pasopati Kostard: Tetap Jaga Keutuhan NKRI



Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman mengatakan, puji syukur marilah panjatkan kepada Allah SWT, tuhan yang maha kuasa atas limpahan rahmat dan karunianya. Hari ini di seluruh pelosok tanah air, dan perwakilan RI di luar negeri, bisa melaksanakan upacara bendera dan mengheningkan cipta secara serentak selama 60 detik untuk memperingati hari pahlawan 10 November 2019 dengan hikmat.

"Peristiwa perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan dirasakan saat ini, tidak datang begitu saja," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Pahlawan Forkopimda Cianjur Generasi Milenial Tabur Bunga Keutuhan NKRI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Hari Pahlawan, Kapolres Cianjur Ajak Jaga Harkamtibmas

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi