aqua

Polres Purwakarta Ajak Pelajar Jadi Pahlawan Masa Kini dengan Perangi Narkoba

Semua orang bisa menjadi pahlawan anti narkoba dengan mencegah serta melindungi diri dan lingkungannya dari bahaya narkoba.

Sosialisasi bahaya narkoba bagi pelajar SMAN 1 Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Senin (11/11/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Para pelajar sejak dini bisa menjadi pahlawan bangsa, salah satunya dengan perjuangan melawan pengaruh narkoba di lingkungannya.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo dihadapan ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Darangdan, saat menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pada Senin (11/11/2019)

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



“Masih dalam momentum Hari Pahlawan ini para pelajar harus turut memerangi narkoba sebagai salah satu bentuk meneruskan perjuangan bangsa,” kata Heri.

Ditambahkannya, saat ini banyak tantangan dalam belajar. Namun narkoba menjadi bahaya laten. Karena menyasar semua kalangan. Untuk itu, generasi muda yakni pelajar harus mulai membentengi diri, stop narkoba dan jauhi narkoba.

"Semua orang bisa menjadi pahlawan anti narkoba dengan mencegah serta melindungi diri dan lingkungannya dari bahaya narkoba," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pahlawan Masa Kini Polres Purwakarta Sosialisasi P4GN SMAN 1 Darangdan Perangi Narkoba Pelajar Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi