Warga Gunung Putri Geger Penemuan Mayat Pria dalam Koper

JABARNEWS | BOGOR – Warga di kawasan Nanggung, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam koper terbungkus plastik dan karung di jurang tepi Jalan Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Gunung Putri Kabupaten Bogor.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada bau tidak sedap. Kemudian datang Polsek menindaklanjuti. Ternyata ada manusia di dalam koper, mayat,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga:  IWO Karawang Siap Berantas Berita Hoax

Benny mengatakan mayat itu dalam keadaan terlilit di dalam koper. Saat ini mayat sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi. Polisi juga masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab tewasnya pria itu.

“Masih menunggu autopsi. Dibawa ke RS Kramat Jati, RS Polri,” ucapnya.

Benny tak menjelaskan detail apakah mayat tersebut diduga korban pembunuhan atau bukan. Dia hanya menyatakan polisi masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga:  Kebakaran di Stasiun Purwakarta, Sembilan Gerbong Kereta Api Terbakar

“Pokoknya gini. Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait penemuan koper yang berisi mayat,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, mayat dalam koper tersebut ditemukan pada Minggu, 10 November 2019, pukul 13.00 WIB.

“Kita mendapatkan informasi dari Polsek Nanggung bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat,” kata Ita dalam keterangan persnya, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:  Mantap, Serdang Bedagai Sabet Dua Penghargaan Terbaik Dari KPPN

Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga, ditemukan di pinggir jalan di sekitar hutan pinus sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat tersebut berjenis kelamin pria. Mayat tersebut berada dalam koper berwarna biru tua. Kondisi mayat ditutup dengan selimut dan diplester. (Red)