Gadis Asal Cirebon Ini Jadi Pemenang The Voice Germany

JABARNEWS | BANDUNG – Penampilan pertama Claudia Emmanuela Santoso, kontestan asal Indonesia yang mengikuti ajang The Voice Germany langsung mencuri perhatian publik.

Suara Claudia saat mengikuti blind audition dan menyanyikan ‘Never Enough’ yang menjadi soundtrack film ‘The Greatest Showman’, sukses membuat keempat juri dan penonton terpukau, bahkan semua memberikan standing applause.

Baca Juga:  Jelang Ketok Palu UU ASN, DPRD: Nasib Tenaga Honorer Pemkot Bandung akan Ada Keputusan Terbaik

Kini, finalis asal Cirebon itu kembali mencuri perhatian setelah keluar sebagai pemenang di ajang The Voice Germany.

“Selamat! Claudia Emmanuela Santoso memenangkan musim ke-9 The Voice of Germany dan dengan itu #SEATarona baru! #SEATsounds,” tulis akun resmi Instagram The Voice Germany, seperti dilansir dari laman Kumparan, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:  Gus Menteri Lantik Taufik Madjid Selaku Sekjen Mendes PDTT

Dalam babak final, perempuan yang akrab disapa Audi ini sempat menyanyikan lagu ‘I Have Nothing’ yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Lagi-lagi suara Audi memukau para juri. Apalagi ia bisa mencapai nada tinggi untuk lagu tersebut.

Penampilannya di malam spektakuler itu pun langsung membuat salah satu juri naik ke atas panggung dan memeluk erat dirinya. Sementara, juri lainnya terlihat terharu mendengar kemampuan bernyanyi Audi.

Baca Juga:  Perhatian! ASN Pemkab Purwakarta Wajib Masuk Besok, Ini Imbauannya

Sontak seluruh penonton berdiri dan memberikan tepuk tangan yang meriah di akhir penampilan Audi.

“Claudia, aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Sebuah pertunjukan yang megah,” ungkap pembawa acara The Voice dalam channel YouTube The Voice of Germany-Offiziell. (Red)