bjb

Gadis Asal Cirebon Ini Jadi Pemenang The Voice Germany

Claudia Emmanuela Santoso, pemenang ajang The Voice Germany. (Foto: Instagram The Voice Germany)

JABARNEWS | BANDUNG - Penampilan pertama Claudia Emmanuela Santoso, kontestan asal Indonesia yang mengikuti ajang The Voice Germany langsung mencuri perhatian publik. 

Suara Claudia saat mengikuti blind audition dan menyanyikan 'Never Enough' yang menjadi soundtrack film 'The Greatest Showman', sukses membuat keempat juri dan penonton terpukau, bahkan semua memberikan standing applause.

Kini, finalis asal Cirebon itu kembali mencuri perhatian setelah keluar sebagai pemenang di ajang The Voice Germany.

"Selamat! Claudia Emmanuela Santoso memenangkan musim ke-9 The Voice of Germany dan dengan itu #SEATarona baru! #SEATsounds," tulis akun resmi Instagram The Voice Germany, seperti dilansir dari laman Kumparan, Senin (11/11/2019).

Dalam babak final, perempuan yang akrab disapa Audi ini sempat menyanyikan lagu 'I Have Nothing' yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Lagi-lagi suara Audi memukau para juri. Apalagi ia bisa mencapai nada tinggi untuk lagu tersebut.

Penampilannya di malam spektakuler itu pun langsung membuat salah satu juri naik ke atas panggung dan memeluk erat dirinya. Sementara, juri lainnya terlihat terharu mendengar kemampuan bernyanyi Audi.

Sontak seluruh penonton berdiri dan memberikan tepuk tangan yang meriah di akhir penampilan Audi.

"Claudia, aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Sebuah pertunjukan yang megah," ungkap pembawa acara The Voice dalam channel YouTube The Voice of Germany-Offiziell. (Red)


Tags : Jadi Pemenang The Voice Germany Gadis Cirebon Claudia Emmanuela Santoso Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cirebon

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi