Pendaftaran CPNS Baru Dibuka Jam 23.11 WIB Hari Ini

Hal itu diketahui saat Jabarnews.com membuka website bkn.go.id.

Pendaftaran CPNS 2019. Tampilan website bkn.go.id. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 hari ini, Senin (11/11/2019). Namun para pelamar harus bersabar sebelum memasukkan namanya secara online. Sebab pendaftaran baru bisa dilaksanakan mulai pukul 23.11 WIB.

Hal itu diketahui saat Jabarnews.com membuka website bkn.go.id. Dalam website tersebut ditampilkan hitung mundur waktu pembukaan CPNS 2019 yang bertemu di jam 23.11 WIB. Belum diketahui alasan pasti pembukaan dimulai pada jam tersebut.

Baca Juga:

Pendaftaran CPNS 2019 Diundur, Rekrutmen PPPK Tetap Februari 2019

Usai Dapat NIP, Ini Gaji CPNS 2018



Meski begitu, calon pelamar sudah bisa mengakses informasi mengenai formasi masing-masing instansi yang akan di update setiap satu jam sekali. Dalam portal SSCASN juga ditayangkan daftar formasi CPNS yang mencakup nama instansi, jabatan, lokasi, pendidikan, jenis formasi, dan jumlah formasi. Hal itu termuat pada kolom layanan informasi yang terletak di kanan atas halaman pertama portal.

Seperti diketahui, pendaftaran daring CPNS 2019 diagendakan akan dibuka sampai dengan tanggal 24 November 2019 yang dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 16 Desember. Masa sanggah terhadap hasil seleksi administrasi dibuka 16 sampai 19 Desember dan kemudian dilanjutkan dengan pengumuman masa sanggah pada 26 Desember. (Red)
Tags : Pendaftaran CPNS CPNS 2019 Lowongan CPNS BKN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita CPNS

berita terkait

Pemerintah Butuh 254.173 Pegawai ASN di Tahun Ini

Bersiap, Pemerintah Bakal Rekruitmen 100 Ribu CPNS

Dibuka Oktober Mendatang, Ini Kuota untuk CPNS Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi