Polda Jabar Kerahkan 1.934 Personel Amankan Laga Persib Vs Arema

pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/21019) besok

Starting Line Up Pesib Bandung. (Foto: Liga1)

JABARNEWS | BANDUNG - Laga big match antara Persib Bandung kontra Arema FC diprediksi berlangsung ketat dan keras. Adu gengsi duo biru ini akan tersaji di stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Polda Jawa Barat siap mengamankan jalannya pertandingan dan akan menurunkan sebanyak 1.934 personel saat pelaksanaan pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/21019) besok. Polisi akan memperketat pengamanan dari awal hingga usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pengamanan yang dilakukan akan lebih ketat. Dia berharap, pertandingan kandang Persib Bandung kali ini bisa berjalan dengan tertib.

“Pengamanan lebih ketat, karena pertimbangannya jaminan keamanan ada di Polri. Kami juga minta partipisasinya dari stakeholder terkait seperti manajemen Persib dan bobotoh, agar pertandingan berjalan aman, lancar, dan tertib,” terang Truno.

Seperti diketahui, beberapa pertandingan kandang Persib Bandung tidak digelar di Bandung. Polisi tak mengeluarkan izin pertandingan karena pertimbangan masalah keamanan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Arema Malang Bobotoh Viking Persib Liga 1 Polda Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi