aqua

Perhatian Serius Kabupaten Kuningan Berantas Stunting

Pencegahan stunting harus dapat kita laksanakan secara bersama-sama dan harus mendapatkan dukungan dari semua stakeholder.

Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama melaksanakan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan stunting di Balai Desa Kadurama, Kecamatan Ciawigebang. (Foto: Din/JabarNews)

JABARNEWS | KUNINGAN - Gerakan pencegahan stunting di Kabupaten Kuningan sangat mendapatkan perhatian serius dari tim penggerak PKK dan Kepala Bidang Pembinaan PAUD Disdik setempat.

Pemberian makanan tambahan dan minum susu diberikan kepada balita serta penyuluhan pencegahan stunting adalah merupakan salah satu program yang sangat serius yang sedang dilaksanakan oleh organisasi yang mengedepankan kesejahteraan keluarga tersebut.



Kali ini Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama bersama jajarannya serta didampingi Kabid Pembinaan PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan, Carlan mengunjungi PAUD Desa Kadurama, Kecamatan Ciawigebang.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama menjelaskan apa itu stunting dan bagaimana pencegahannya serta upaya-upaya murah dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dalam rangka mempersiapkan putra putrinya menjadi anak bangsa yang sehat dan berkualitas.

"Saya ingin di Kabupaten Kuningan bebas dari stunting pengetahuan yang diperoleh dari sini bisa diberikan kepada warga yang ada di tempat masing-masing," kata Ika, yang juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Senin (11/11/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TP PKK Kabupaten Kuningan Pencegahan Stunting Desa Kadurama Disdik Kabupaten Kuningan Pemkab Kuningan Ika Acep Purnama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Stunting

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi