Polisi Usut Dugaan Anak Bupati Tembak Kontraktor di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Majalengka diduga menembak seorang kontraktor. Penembakan dilakukan lantaran korban menagih biaya proyek yang sudah diselesaikan pada April 2019 lalu.

Kepolisian Resor Majalengka, Jawa Barat, turun tangan menyelidiki kasus penganiayaan disertai dengan penembakan yang diduga dilakukan oleh anak Bupati terhadap pengusaha kontraktor.

Baca Juga:  Video Viral! Tamu Vila di Puncak Bogor Aniaya Warga Karena Tak Terima Ditegur

“Kami masih melakukan penyidikan kasus pengeroyokan terhadap saudara Panji,” kata Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah di Majalengka, Selasa (12/11/2019).

Hidayat mengatakan Satreskrim Polres Majalengka memang telah menerima laporan peristiwa pengeroyokan dan pelapor merupakan seorang pengusaha kontraktor.

Baca Juga:  Sebanyak 5 Kecamatan dan 17 Desa di Garut Terdampak Banjir dan Longsor, Ini Rinciannya

“TKP di depan ruko jalan raya Cigasong-Jatiwangi pada (10/11/2019) sekitar jam 23.30 WIB, untuk saat ini penyidik Satreskrim sedang proses penyidikan,” ujarnya.

Hidayat menambahkan pelaku diduga berinisial IN dua merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Majalengka. Selain itu pelaku juga merupakan anak dari Bupati Majalengka yang sedang menjabat saat ini.

Baca Juga:  Salah Satu Bank di Bandung Laporkan Wartawan ke Polisi, Kenapa?

“Di duga pelaku ini anak dari Bupati Majalengka,” tuturnya.

Polres Majalengka sendiri masih melakukan pendalaman kasus penganiayaan serta penembakan terhadap saudara Panji yang merupakan kontraktor. (Ara)