Seorang Janda Tega Habisi Bayi Hasil Hubungan Gelap di Tasikmalaya

Pelaku mendapat ancaman hukuman 15 Tahun Penjara.

Kasat Reskrim sedang menunjukan barang bukti dan menghadirkan pelaku di Mapolres Tasikmalaya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Karena malu takut diketahui oleh tetangga, seorang janda berinisial E (41) warga Kampung Cimade, Desa Cikancra, Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya tega habisi bayi hasil dari hubungan gelap dengan kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 4 November 2019 sekitar pukul 17.00 WIB setelah pelaku melahirkan dirumahnya.



"Pelaku ini telah menjalani hubungan gelap selama 8 bulan dengan seorang lelaki, dari hasil hubungan gelap tersebut ternyata pelaku melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan," katanya , saat jumpa pers di Mapolres Tasikmalaya, Selasa Siang (12/11/2019).

Takut diketahui aibnya oleh para tetangga karena berstatus janda, pada saat itu pelaku langsung membekap bayinya dengan kaos dan langsung menguburkannya di pekarangan yang tidak jauh dari rumah pelaku.

Seakan tidak terjadi sesuatu, keesokannya pelaku langsung melaksanakan proses pernikahan dengan kekasih gelapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Janda Bunuh Anak Anak Dibunuh Hubungan Gelap Bayi Dibuang Bayi Dibunuh Pembunuhan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Tasikmalaya

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi