Wabup Purwakarta Meresmikan Perumahan Royal Campaka

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah berpengalaman lebih dari 45 Tahun, Royal Campaka merupakan hunian bernilai dan berkelas yg dibangun oleh Perum Perumnas yang dinilai mampu memenuhi kebutuhan hunian yang representatif.

Ditandai dengan Pemukulan Rampak Gendang bersama petinggi Pengelola Perum Perumnas Royal Campaka. Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming membuka dan meresmikan Launcing Royal Campaka Tahap I disaksikan oleh Direktur dan juga Manager Pemasaran, GM Pemasaran Regional IV, juga seluruh Nasabah yg sudah memiliki NUP( Nomot Urut Pesan).

“Perum Perumnas berdiri sejak Tahun 1974 hingga sekarang masih mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah dan salah Satu BUMN yang bergerak dalam bidang pengembangan dan penyedia lahan untuk dijadikan hunian warga masyarakat di seluruh Indonesia”. Ucap Direktur Perumnas, Anne Kunti.

Baca Juga:  Soal Inseden Susur Sungai Telan Korban Jiwa 11 Siswa, Ini Kata Ridwan Kamil

Menurut Aming, Perumnas Royal Campaka ini merupakan perumahan yg bisa dijadikan contoh bagi pengembangan perumahan yg ada di Purwakarta. Patut di perhatikan harus dilengkapi fasilitas yang memadai dan penunjang lain harus ada, seperti sarana TPU, Tempat Sampah, sarana Ibadah, dan juga penunjung lain.

Baca Juga:  Hari Pers Nasional 2021, Kapolri Minta Insan Media Bantu Tangkal Hoaks

“Apresiasi sekali dan menyambut baik Pemerintah Daerah dibukanya Perum Perumnas Royal Campaka yang akan menjadi Hunian Masyarakat Purwakarta”. Ujar Aming.

Sementara Manager Perum perumnas Purwakarta Irwan S, Perum perumnas Royal Campaka akan di bangun sebanyak 331 unit dan Ruko 14 unit, dengan menawarkan Dua Tipe, Tipe 36/72 dan Tipe 45/98 dan 1 Unit Ruko Tipe 80/55.

Kelebihan dari Perum Perumnas Royal Campaka, Akses sangat strategis berada di pinggir jalan besar pintu masuk antara jalan Sadang – Subang.

Baca Juga:  Korban Bullying Izin Tak Sekolah Sementara

Sampai hari ini Minggu (21/7/2019) dibuka Perum Perumnas Royal Campaka telah ada Ratusan Nasabah Pemesanan yang datang langsung ke kantor pemasaran dan Hari ini dilakukan verifikasi ulang untuk dilakukan Boking Fee.

Hadir dalam acara, Anne Kunti Pratiwi Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Rahmat Pujianto sebagai GM Perum Perumnas Regional IV, Wakil Bupati, Muspida, Juga Muspika, Danyon Armed, juga Ratusan tamu undangan yang telah memiliki NUP (nomor Urut Pesan). (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat