Ledakan di Mapolrestabes Medan Awalnya Dikira Travo Meledak

JABARNEWS | MEDAN – Ledakan keras di Mapolrestabes Medan di jalan MH Said, Medan diduga bom bunuh diri dilakukan seorang pria menggunakan jaket transportasi online sempat membuat heboh, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 08.45 WIB. Awalnya warga menduga ledakan berasal dari travo disekitar Polrestabes yang meledak.

“Kami pikir travo listrik yang meledak, karena suaranya keras terdengar sampai keluar,” kata Ana, salah satu warga melintas, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga:  Kadis Perkim Serdang Bedagai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ia menjelaskan, mengetahui terjadinya bom bunuh diri dari kabar beberapa orang yang berlari mendatangi Polrestabes mengatakan ada bom bunuh diri di kantor polisi tersebut.

“Aku nggak berani mendekat, cuma dengar ada bom bunuh diri,” ucapnya.

Baca Juga:  Heboh Orang Tenggelam dan Hanyut di Sungai Citanduy Kota Banjar, Pengakuan Saksi Bikin Menohok

Informasi yang dihimpun, ledakan sempat melukai Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Abdul Mutolip, Bripka Juli Chandra, Aipta Deni Hamdani, Kasubbag Bin Ops Polrestabes Medan, Kompol Sarponi dan Ricard Purba, PHL di Bag Ops.

Sementara itu mayat pria yang diduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, dievakuai polisi dengan menggunakan mobil ambulance ke RS Bhayangkara, Medan.

Baca Juga:  Hore, Belasan Warga Binaan di Lapas Purwakarta dapat Asimilasi Rumah

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari polisi terkait identitas pelaku. Beberapa awak media sempat berkumpul disekitar RS Bhayangkara Medan untuk mendapat informasi identitas pelaku. (CR3)