bjb

SMAN 2 Ciamis Tingkatkan Gairah Literasi Pelajar

Lokasi Pameran Exsibisi Doea SMA Negeri 2 Ciamis. (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Tingkatkan gairah literasi bagi pelajar, SMA Negeri 2 Ciamis gelar Pentas Seni Exsibisi Doea dan Pagelaran Seni Budaya serta Kreatifitas siswa, di halaman SMAN 2 Ciamis, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan tersebut merupakan proyeksi metode pendidikan di lingkungan SMAN 2 Ciamis dalam menumbuh kembangkan literasi budaya, sains dan religi.

"Melalui kegiatan ini kita dapat mendorong peserta didik untuk berinovasi, mulai dari tema dan konten yang dipamerkan di stand kreatifitas siswa-siswi," katanya Cecep Saeful Bahri selaku Ketua Panitia Pendamping Siswa, kepada Jabarnews.com, Rabu (13/11/2019).

Cecep menerangkan, dalam kegiatan pameran dan pentas seni eksebisi doea SMAN 2 Ciamis ini, siswa-siswi dituntut untuk lebih kreatif, seperti tampilan tarian seni budaya, dan kreatifitas lainnya yakni memanfaatkan bahan-bahan yang bisa dibuat menjadi seni.

Sementara Kepala SMAN 2 Ciamis, Endang Rahmat melalui tersebut guna mendorong siswa-siswi semangat belajar untuk meraih prestasi bagi masa depannya," katanya.

"Kegiatan ini merupakan jembatan untuk mendorong prestasi siswa-siswi di masa depan yang akan datang. Baik prestasi karakter, moral, kinerja, literasi dan kompetensinya dapat tertumbuhkan dengan baik," ucapnya. (CR1)


Tags : SMAN 2 Ciamis Pentas Seni Exsibisi Doea Pagelaran Seni Budaya Kreatifitas Siswa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Ciamis

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi