Wabup Majalengka Terima Kunjungan Kedubes AS Jajaki Kolaborasi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana menerima kunjungan urusan atau perwakilan Kedubes Amerika di ruangan pendopo Kantor Bupati, Kamis (14/11/2019). Dalam kunjungannya, ada beberapa hal yang akan dikolaborasikan ke depan nantinya.

Pemerintah Kabupaten Majalengka menyambut baik kedatangan Kedubes, mengingat potensi Majalengka cukup menggiurkan untuk investasi, terutama dalam soal potensi wisata alamnya.

Baca Juga:  Besok, PKB Jabar Festival Digelar Di GOR Padjadjaran Kota Bandung

“‎Kami punya potensi alam yang dijuluki surga tersembunyi di Bantaragung. Juga Panyaweuyan dan ribuan Curug,” ujarnya dihadapan utusan Kedubes Amerika.

Wabup Tarsono menambahkan selain wisata alam, Majalengka juga terkenal dengan beragam kekayaan lainnya, diantaranya seni budaya yang telah mendunia.

Baca Juga:  Info Loker Terbaru Untuk Lulusan SLTA Sederajat Gaji 5 Juta di Karawang

“Kita punya sejumlah karya seni dan komunitas seniman yang kompak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat investasi,” ungkapnya.

Wabup memberikan peluang kemudahan soal perizinan, manakala pihak Kedubes berminat untuk investasi di Majalengka.

Baca Juga:  Cegah DBD, Warga Kumpay Mengelar Aksi Bersih-bersih

‎Sementara itu, salah satu utusan Kedubes Amerika, Johanes mengatakan pihaknya cukup berkesan datang ke Majalengka. Ia sendiri bersama empat orang lainnya berkeliling Majalengka.

“Ini merupakan ‎kunjungan kedua, ingin menjalin silaturahmi dan menggali potensi yang ada di Majalengka,” tandasnya, melalui penerjemahnya. (Rik)