aqua

Wabup Majalengka Terima Kunjungan Kedubes AS Jajaki Kolaborasi

Kunjungan ini menajajakan potensi Majalengka cukup menggiurkan untuk investasi, terutama dalam soal potensi wisata alamnya

Utusan Kedubes Amerika diterima di ruangan Pendopo Majalengka oleh Wakil Bupati Tarsono D. Mardiyana, Kamis 14/11/2019. (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana menerima kunjungan urusan atau perwakilan Kedubes Amerika di ruangan pendopo Kantor Bupati, Kamis (14/11/2019). Dalam kunjungannya, ada beberapa hal yang akan dikolaborasikan ke depan nantinya.

Pemerintah Kabupaten Majalengka menyambut baik kedatangan Kedubes, mengingat potensi Majalengka cukup menggiurkan untuk investasi, terutama dalam soal potensi wisata alamnya.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Bupati Majalengka Bakal Berlakukan PSBM

Iklim Investasi di Jabar, Uu Ruzhanul Ulum: Mari Kita Utamakan Buruh



"‚ÄéKami punya potensi alam yang dijuluki surga tersembunyi di Bantaragung. Juga Panyaweuyan dan ribuan Curug," ujarnya dihadapan utusan Kedubes Amerika.

Wabup Tarsono menambahkan selain wisata alam, Majalengka juga terkenal dengan beragam kekayaan lainnya, diantaranya seni budaya yang telah mendunia.

"Kita punya sejumlah karya seni dan komunitas seniman yang kompak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat investasi," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kunjungan Dubes AS Pemkab Majalengka Investasi Potensi Wisata Bantaragung Seni Budaya Majalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi