Anggaran Revitalisasi Rp.4 Miiliar, Gedung Pakuan Akan Miliki Kolam Renang

Pengerjaan revitalisasi Gedung Pakuan ini rampung di Desember 2019.

Gedung Pakuan Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan merevitalisasi sejumlah sudut seperti penataan taman hingga kolam yang ada di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Revitalisasi tersebut dibangun untuk sarana olahraga di rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kepala Biro Umum Setda Pemprov Jabar, Iip Hidayat mengatakan, revitalisasi Gedung Pakuan dilakukan bersamaan dengan Gedung Sate yang sedang dalam pengerjaan. Selain itu, anggaran yang dikeluarkan untuk revitalisasi Gedung Pakuan mencapai Rp.4 miliar.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Revitalisasi Gedung Pakuan sekitar Rp 4 miliar. Pengerjaannya lebih sedikit dibandingkan Gedung Sate," kata Iip saat dihubungi via telepon genggam, Kamis (14/11/2019).

Iip menyebut, revitalisasi itu meliputi penataan taman di bagian belakang dan membangun fasilitas kolam renang. Khusus pembangunan kolam renang merupakan fasilitas olahraga baru untuk penghuni Gedung Pakuan.

"Kita menyediakaan penataan taman, kan Pakuan juga didatangi masyarakat kalau ada pengajian atau jumatan. Kita bikin tempat kebugaran, kita bikin kolam renang kecil tapi lumayan lah untuk menjaga kesehatan kebugaran Pak Gubernur," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gedung Pakuan Revitalisasi Gedung Pakuan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Gedung Sate Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi