Putri Mantan Bupati Karawang Pastikan Maju Pilkada Melalui Gerindra

JABARNEWS | KARAWANG – Putri dari Ade Swara yang merupakan Bupati Karawang periode 2010-2015 memastikan mendaftarkan diri sebagai kandidat Bupati Karawang dalam pilkada serentak 2020 melalui Partai Gerindra.

Simpatisan yang tergabung dalam Gina Bupati Karawang (GBK), Asep mengatakan, Gina Fadlia Swara yang merupakan Anggota DPRD Daerah Provinsi Jawa Barat dipastikan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Karawang periode 2020-2025.

Baca Juga:  RW 08 Merbabu Asih Kota Cirebon Raih Penghargaan Proklim

“Gina yang merupakan kader partai Gerindra itu, dijadwalkan mendaftar ke DPC Gerindra Karawang, besok Jumat 15 November 2019,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Partai Gerindra akan menutup pendaftaran bakal calon Bupati Karawang. Namun, nyatanya hal itu adalah kebohongan yang dihembuskan untuk menjegal majunya Gina di Pilbup Karawang.

Baca Juga:  Polsek Gempol Palimanan Gelar Pembinaan LSM dan Ormas

“Karena Gina salah satu calon kuat serta mempuni baik integritas, kualitas, kuantitas maupun elektabilitas serta popularitas,” kata Asep, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:  BPKN RI Dengar Keluhan Para Pedagang di Pasar Rebo Purwakarta

Menurutnya, adanya manuver dari kelompok yang sengaja memberikan informasi hoax serta pembusukkan karakter.

“Jangan ragu serta gelisah, dan yakin serta percaya Gina Fadlia Swara akan maju calon Bupati Karawang yang akan datang,” pungkasnya. (Red)