Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Pengendara Lain Hingga Pingsan

JABAR NEWS | GARUT – Seorang pengendara motor yang diduga mabuk bernama Kurniawan (23) menabrak seorang warga bernama Joehendi (47) hingga pingsan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 20.00 WIB di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (10/09/2017).

Selain pingsan, korban yang diketahui berprofesi sebagai seorang penyiar radio di Kabupaten Garut tersebut juga mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke RSUD Slamet Garut.

Baca Juga:  Anggota IKWI Kota Bandung 2023, akan Dapat Pelatihan UKMN dan Keorganisasian

Salah seorang saksi mata, Lia Adam (46) mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban mengemudikan motor melaju dari arah Tarogong menuju timur hendak menyeberang jalan di sekitar tempat kejadian.

“Sayangnya dari arah berlawanan ada motor kencang, dikendarai Kurniawan yang tidak pakai helm menabrak korban ,” ujar Lia di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Jokotri Beri 100 Gerobak dan Santuni 25 Anak Yatim

Lia menambahkan, akibat peristiwa itu Joehendi terkapar di tengah jalan. Namun si penabrak juga terjatuh sempat bangkit dan berusaha melarikan diri.

“Kurniawan sempat mau kabur, tapi dalam keadaan mabuk jadi malah jatuh,” tambah Lia.

Baca Juga:  Amankan Kirab Kebangsaan Puncak 1 Abad NU, Polres Purwakarta Terjunkan Ratusan Personel

Sementara itu salah satu petugas Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung mengecek tempat kejadian perkara dan membawa Kurniawan ke kantor polisi.

“Ini yang nabrak mabuk, belum bisa dimintai keterangan,” kata salah satu petugas polisi dilokasi kejadian. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat