Pengacara Anak Bupati Majalengka Wakili Panggilan Polisi

Status tersangka untuk IN sudah ditetapkan sejak Rabu (13/11/2019). Kini pihaknya juga sudah melayangkan surat pemanggilan.

Kuasa Hukum IN saat diwawancara puluhan wartawan di halaman Satreskrim Polres Majalengka Jumat pagi 15/11/2019. (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Dadan Taufik yang merupakan penasihat hukum IN, tersangka kasus penembakan, yang merupakan anak Bupati Majalengka Karna Sobah, Jawa Barat, memenuhi panggilan pihak Kepolisian Resor (Polres) dan menyampaikan yang bersangkutan belum bisa hadir pada Jumat jam 09.00 WIB.

"Kita datang ke sini untuk memenuhi undangan dari penyidik," kata Dadan Taufik di Polres Majalengka, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga:

Disawer Alat Pertanian, Bupati Majalengka Minta Jangan Asal Seremonial

Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar



Satreskrim Polres Majalengka sendiri melayangkan undangan pertama kepada IN sebagai tersangka pada Jumat (15/11) dengan jadwal jam 09.00 WIB.

"Namun, yang bersangkutan IN belum bisa hadir sesuai undangan telah dilayangkan, untuk itu pihaknya mewakili tersangka menyampaikan kepada penyidik," ujarnya.

Polisi sendiri telah menetapkan anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, IN menjadi tersangka kasus penembakan terhadap pengusaha kontraktor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PNS Tembak Kontraktor PNS Majalengka Polres Majalengka Bupati Majalengka Pengeroyokkan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tunjangan Kinerja ASN Di Majalengka Capai Rp114 Miliar

Kantor Dinas Kominfo Majalengka Kebanjiran, Tembok Pagar Jebol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi