bjb

Polda Jabar Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers di Bandung

Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., saat sedang sambutan dalam acara Media Gathering dengan wartawan se-wilayah Jawa Barat di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Jum'at (15/11/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka tingkatkan sinergi dan hubungan silatutahmi, Polda Jabar menggelar Media Gathering dengan wartawan se-wilayah Jawa Barat di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Jum'at (15/11/2019).

Ketua Panitia, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa media gathering ini sebagai bentuk partner atas partisipasi para insan pers dalam mengawal dan memberitakan setiap kegiatan Polda Jabar.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkolaborasi sebagai mitra. Besar kontribusi, besar pengaruh dari rekan-rekan media" kata Truno dalam sambutannya.

Dia menambahkan, selama ini para jurnalis telah membatu Polda Jabar dalam mengungkap suatu kasus yang sifatnya oknum.

Baca Juga:

Sosialisasikan MRSF 2019, Wakapolda Jabar Lepas Peserta Touring Motor Besar

Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat

"Kami sudah membangun hubungan emosional yang telah mewujudkan bahkan bisa mengalahkan SOP Operasional. Prestasi saya yakin teman-teman jurnalis, media telah membantu," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., dalam pidatonya yang menyebut para insan pers sebagai salah satu mitra yang tidak bisa dipisahkan karena telah terjadinya hubungan yang erat.

"Media telah menjadi mitra kami. Gathering ini sebagai bentuk silaturahmi kengan rekan-rekan jurnalis," jelasnya. (RNU)


Tags : Polda Jabar Media Gathering Wartawan Jabar Insan PersTaman Hutan Raya Jurnalis Jabanrews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polda Jabar Dalami Kasus Tabloid Indonesia Barokah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi