Polda Jabar Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka tingkatkan sinergi dan hubungan silatutahmi, Polda Jabar menggelar Media Gathering dengan wartawan se-wilayah Jawa Barat di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Jum’at (15/11/2019).

Ketua Panitia, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa media gathering ini sebagai bentuk partner atas partisipasi para insan pers dalam mengawal dan memberitakan setiap kegiatan Polda Jabar.

Baca Juga:  Banyak Orang Ingin Adopsi Bayi Temuan Dalam Kantong Belanja di Sukabumi

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkolaborasi sebagai mitra. Besar kontribusi, besar pengaruh dari rekan-rekan media” kata Truno dalam sambutannya.

Dia menambahkan, selama ini para jurnalis telah membatu Polda Jabar dalam mengungkap suatu kasus yang sifatnya oknum.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Pantai Pasir Putih Bali Yang Populer Dikalangan Wisatawan

“Kami sudah membangun hubungan emosional yang telah mewujudkan bahkan bisa mengalahkan SOP Operasional. Prestasi saya yakin teman-teman jurnalis, media telah membantu,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., dalam pidatonya yang menyebut para insan pers sebagai salah satu mitra yang tidak bisa dipisahkan karena telah terjadinya hubungan yang erat.

Baca Juga:  Dari Ciwidey Hingga Cililin, Angkutan Lokal Tetap Beroperasi di Terminal Leuwipanjang

“Media telah menjadi mitra kami. Gathering ini sebagai bentuk silaturahmi kengan rekan-rekan jurnalis,” jelasnya. (RNU)