Live Stream Bandung 132 TV


Ridwan Kamil Beri Penjelasan Soal Kolam Renang Pribadi di Rumah Dinasnya

Ternyata sudah 20 tahun tidak ada yang namanya renovasi di Gedung Negara Pakuan

Sejumlah pekerja saat mengangkat material bangunan dalam proyek pembuatan kolam renang di rumah dinas Gubernur Jawa Barat. (Foto: Kompas)

JABARNEWS | BANDUNG - Pembangunan kolam renang menjadi salah satu bagian dari revitalisasi halaman belakang Gedung Pakuan yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan penjelasan terkait pembangunan kolam renang di rumah dinasnya, yakni Gedung Negara Pakuan di Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung.

Baca Juga:

Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Terharu

Video: Aksi Haru, Usai Isoma Atalia Praratya Langsung Peluk Ridwan kamil



Penjelasan tentang pembangunan kolam renang di rumah dinasnya, disampaikan oleh Kang Emil demikian sapaan akrabnya seusai dirinya menghadiri Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat.

"Jadi sudah 20 tahun tidak ada yang namanya renovasi (di Gedung Negara Pakuan) yang ada hanya perawatan saja, jadi penambahan fasilitas olahraga itu sesuai kebutuhan," kata Gubernur Emil.

Menurut dia, pembangunan kolam renang di rumah dinasnya tersebut didasarkan atas kebutuhan untuk menunjang kesehatan dirinya yang mengalami cedera kaki sebelah kiri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gedung Pakuan Revitalisasi Gedung Pakuan Kolam Renang Gubernur Jabar Ridwan Kamil Gedung Sate Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi