aqua

Gina Swara Resmi Maju Pilkada Karawang 2020

Selama menjabat anggota DPRD Provinsi Jabar, Gina Fadlia Swara menjabat selama dua periode,

Gina Fadila Swara menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPC Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG - Sebanyak 270 daerah akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 23 September 2020 mendatang. Delapan kota/kabupaten diantaranya berada di Provinsi Jawa Barat.

Dipastikan majunya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Fadila Swara,SE.MM sebagai Bakal Calon Bupati Karawang dinilai berbagai kalangan bakal memberikan ancaman bagi para calon dari jalur partai politik dan juga calon incumbent yang akan maju untuk periode kedua pemerintahan.

Baca Juga:

Jelang Pilkada Karawang, Gina Swara Mulai "Promosi" Sebar Baligho

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung



Selama menjabat anggota DPRD Provinsi Jabar selama dua periode, Gina Fadlia Swara berhasil meraih suara yang signifikan. Periode pertama dia mampu mendongkrak sekitar 140 ribu suara dan periode kedua meraih sekitar 90 ribu suara. Hal ini menjadikan Gina Fadila Swara memiki track record politik yang sangat mumpuni.

Usai mengembalikan formulir di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Karawang Gina Fadila Swara mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra sebagai calon bupati yang diusung, tentunya dia akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan jajaran Partai Gerindra untuk berkoalisi dengan partai politik lain yang sudah mengusung calon wakil bupati.

"Saya daftar bakal calon Bupati Karawang sudah mendapat restu orang tua," ujarnya kepada awak media saat konfrensi pers, Jumat (15/11/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Karawang Pilkada 2020 Gina Fadlia Swara Cellica Nurrachdiana DPC Gerindra Partai Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Karawang

berita terkait

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi