Balon Bupati Kang Dadan Beri Santun kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

JABARNEWS | CIANJUR – Tim dukungan salah satu bakal calon (balon) bupati Cianjur ‘Kang Dadan Supardan’ menyelenggarakan kegiatan Evaluasi dan Deklarasi Kemerdekaan menuju Perubahan Cianjur Lebih Baik, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat sore (15/11/2019).

Acara  tersebut juga diisi dengan gerakan keagamaan melalui santunan anak yatim dan kaum duafa di lingkungan warga Kecamatan Karangtengah, dan Cianjur sekitarnya. 

Baca Juga:  Begini Cara Menata Barang Di Dapur Sempit Agar Rapi

“Kegiatan ini untuk berbagi rezeki. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi catatan kebaikan,” ujar Kang Dadan Supardan, salah satu balon bupati dalam Pilkada Cianjur 2020 mendatang, Jum’at (15/11/2019).

Kang Dadan Supardan mengaku berencana untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Cianjur, namun hal tersebut ia serahkan semuanya kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Istri Marahi Suami Dituntut Setahun Penjara, Jaksa yang Tangani Perkara Diperiksa

“Intinya rencana saya ini ingin melakukan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Cianjur,” katanya.

Untuk kategori bakal calon pendampingnya di Pilkada mendatang ia mengaku tidak memiliki kriteria khusus, yang pertama orangnya kreatif keinginan satu nafas, seirama dengan dirinya.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Rizki Febian Pindahkan Makam Ibunya

Ia pun berharap mendapatkan kemudahan dengan niat baiknya tersebut. Lalu terkait menggunakan perahu apa dalam Pilkada mendatang, hal tersebut ia serahkan kepada Ketua Tim yang kebetulan keponakannya sendiri yaitu H. Asep.

“Saya berangkat dari mana menggunakan perahu apa segala macam silahkan konfirmasi ke ketua tim,” ujar Dadan. (CR2)