Polres Cianjur Gelar Baksos dan Cek Kesehatan Gratis

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur, bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia (BTCI) menyelenggarakan ‘Bakti Sosial Kesehatan’ di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jalan Suroso No. 21, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan  Cianjur, Jawa Barat Sabtu (16/11/2019).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, untuk masyarakat semuanya yang memiliki penyakit katarak, ada gejala-gejala sakit. Semuanya gratis, bahkan makan minum pun gratis.

Baca Juga:  Ini Langkah Oded M Danial Upaya Meminimalisir Kembali Terjadi Banjir di Bandung

“Nah, kami bantu, pokoknya buat masyarakat,” katanya kapolres.

Ia menyambungkan, bersama Kabiddokkes Polda Jabar Kombes Drg Arios Bismak, meninjau langsung kegiatan tersebut dan menjamin masyarakat akan dibantu dalam pengobatan telah disediakan. Untuk jadwalnya sendiri itu 16 November 2019, yaitu sesi screening dan 22-23 November yaitu sesi operasi. 

Baca Juga:  Soal Peredaran Miras di Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Bilang Begini

“Bakti sosial ini mengangkat tema setiap detik berjuang demi kebajikan,” ujar AKBP Juang.

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya membutuhkan. 

Masih menurut, AKBP Juang, diadakannya bakti sosial ini bersama salah satu Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, tujuannya dapat mengurangi mengurangi gejala-gejala penyakit.

Baca Juga:  Kasat Intel dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta Diganti Pejabat Baru

“Karena bakti sosial ini gratis tidak dipungut biaya sedikitpun,” singkatnya dan diamini Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Pair Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda. (CR2)