8 Balon Bupati Indramayu Daftar ke Partai Gerindra

JABARNEWS | INDRAMAYU – Saat ini, diketahui ada 8 kandidat bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati Indramayu yang mendaftar ke Badan Pemenangan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Gerindra Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut diketahui dalam kegiatan silaturahmi bakal calon bupati/wakil bupati hasil penjaringan, yang berlangsung di kantor DPC Gerindra Indramayu, Sabtu (16/11/2019).

Adapun 8 nama bakal calon bupati/wakil bupati yang telah resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Indramayu yaitu, H. Gorry Sanuri, Hj. Esih Warnesih, Inu Danubaya, Yon Haryono, Firmansyah Darmawan, Dedi Sutiyo, Martoni SH.MH. dan satu nama calon lagi masih dirahasiakan.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satgas Evaluasi Pelaksanaan PTM di Kota Bandung

“Dari delapan bakal calon yang mendaftar, ada satu bakal calon yang namanya minta tidak dipublikasikan dulu dan ini dibolehkan menurut regulasi dari DPD karena sifatnya sementara,” kata Wakil Ketua BAPPDA DPC Gerindra Indramayu, Efendi, Sabtu (16/11/2019).

Efendi mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang begitu besar untuk para pejuang perubahan, dirinya menganggap para Bacalon yang mendaftarkan diri ke BAPPDA Gerindra Indramayu sebagai pejuang perubahan.

Baca Juga:  Bus Hantam Truk Pengangkut Beras di Tol Cipali, Lima Orang Tewas

“Rasa terimakasih dan Apresiasi yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada para pejuang perubahan, kita sepakat politik ini dinamis, kebijakan politik kapanpun bisa berubah dan ambisi politik juga sah-sah saja selagi masih dalam batasan etika,” ucapnya.

Sementara salah satu bacalon yang hadir saat itu, H. Gory Sanuri menambahkan, kesiapan dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada mendatang dengan harapan dirinya bisa lolos pada verivikasi dan seleksi di tingkat DPD nanti.

Baca Juga:  Banyak Korban Akibat Miras? Inilah Tindakan Tegas Polres Purwakarta

Gori mengaku saat ini Indramayu butuh sosok pemimpin yang bisa menangani segala permasalahan yang ada serta bisa kerjasama secara serius, dan dengan visi misi yang ia tawarkan yaitu INDRAMAYU DARUSSALAM ia bertekad akan membawa perubahan di Bumi Wiralodra.

“Dengan Indramayu Darussalam, saya yakin Indramayu akan lebih maju lagi,” ujarnya. (CR4)