Diduga Usai Konsumsi Olahan Pisang Ketua DPRD Cianjur Keracunan

JABARNEWS | CIANJUR – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan dan Tunangannya Annisa Puspanagar terpaksa harus menjalani rawat inap di RSUD Sayang Cianjur. Diduga keduanya mengalami keracunan usai mengkonsumsi makanan dan minuman olahan pisang.

kejadian tersebut terjadi pada awalnya Ganjar memesan cemilan disertai minuman olahan pisang. Tidak lama setelah mengkonsumsinya Ganjar merasa sakit perut dan pusing disertai dengan kondisi mual dan muuntah -muntah.

Baca Juga:  Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Banglades

“Beliau itu dibawa ke RSUD Minggu (17/11) malam sekitar pukul 20.00 WIB, mengunakan mobil pribadi miliknya, tidak hanya diare namun dia mengalami muntah dan demam,” ujar Asisten Pribadi Ganjar, Irfan Aulia Budiman, dilansir dari detik.com, Senin, (18/11/2019).

Baca Juga:  Belasan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Bertanding Di POPDA dan O2SN Tingkat Jawa Barat

Sementara itu, efek kercunan tersebut juga dialami serupa oleh Annisa Puspanagar (25) tunangan Ganjar setelang mengkonsumsi cemilan dan olahan pisang yang di beli di sekitar Jalan Dr. Muwardi bypass Cianjur

“Berdasarkan keterangan dokter, Ganjar dipastikan mengalami keracunan. Namun untuk penyebabnya RSUD masih melakukan observasi” ujar Irfan.

Baca Juga:  Mencari Situs di Ciamis, Dua Orang Jatuh ke Jurang Gunung Bitung

Menurutnya, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan menyerahkan sepenuhnya penyelidikan dan penyidikan pada asparat penegak hukum.

“Untuk pembuktian dan proses lebih lanjutnya kami serahkan pada polisi. Sudah lapor tadi beberapa saat setelah kejadian keracunan,” pungkasnya. (Red)