bjb
itcbet

Persib Bandung Berambisi Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang menyiapkan skuat terbaiknya menjelang laga pekan ke-28 Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) nanti.

Persib tentunya punya waktu panjang mempersiapkan timnya. Kondisi Supardi Nasir dan kawan-kawan dalam keadaan fit, ini menjadi keuntungan bagi Robert. Hanya ada satu pemain absen di pertandingan nanti, yakni Ezechiel N'Douassel yang terkena akumulasi kartu.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Maung Bandung sendiri menatap sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 dengan penuh optimisme. Kemenangan demi kemenangan yang diraih di putaran kedua ini menjadi sinyal bahwa Maung Bandung kini telah bangkit. Persib Bandung saat ini sedang dalam tren positif setelah meraih enam kemenangan beruntun. Namun demikian, Maung Bandung perlu waspada saat meladeni Barito Putera.

Secara Head to Head, Laskar Antasari bisa datang ke markas Maung Bandung dengan kepala tegak. Selama tiga tahun terakhir, mereka tak pernah merasakan kekalahan saat bermain di markas Persib. Kekalahan terakhir mereka rasakan pada 13 Agustus 2016. Saat itu, Persib Bandung menang 2-0 atas Barito Putera.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Barito Putera Bobotoh Viking Persib Liga 1 Robert Albert Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi