aqua

Face to Fest 2019 Kolaborasikan Musik dan Jurnalistik

Berlangsung pada 24 November 2019, Face to Fest 2019 diselenggarakan oleh Hima-J Jurnalistik UIN Bandung.

ilustrasi (foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Konser musik yang dikolaborasikan dengan konsep kejurnalistikan, Face to Fest 2019 akan digelar oleh Hima-J Jurnalistik UIN SGD Bandung, pada 24 November di Prabuwangi Park Arcamanik, Kota Bandung.

Acara yang bertemakan Art and Journalism tersebut, tak hanya menyajikan pertunjukan musik, festival seni yang dapat dinikmati oleh khalayak umum itu, terdapat banyak sajian turut meramaikan seperti Musik, konten-konten kreatif dan ilmu tentang kejurnalistikan.

Baca Juga:

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK



Dikutip dari akun instagram @Jurnalistikuinbdg sejumlah pengisi acara akan ikut meramaikan seperti Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, The Panturas, Feel Koplo dan KAAWG ditambah dengan band yang berasal dari mahasiswa Jurnalistik.

Disisi lain, pengunjung juga akan mendapatkan sajian konten acara lain yang terdiri dari pameran foto, talk show mengenai kecerdasan literasi media dan live mural, angklung performance dan instalasi seni.

Untuk pembelian ticket secara offline dapat langsung mengunjungi beberapa ticket box seperti Omuniuum (Ciumbuleuit), Unkl 347 (Truno Joyo), Adams & Maple (Cihanjuang), Our Bandung Style (Dipatiukur), Spesies Coffee (Cibiru) dan Checo Cafe (Jatinangor).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Face to Fest 2019 Uin SGD Bandung Jurnalistik Uin Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Parah! Video Tidak Senonoh Kian Menjamur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi