Face to Fest 2019 Kolaborasikan Musik dan Jurnalistik

JABARNEWS | BANDUNG – Konser musik yang dikolaborasikan dengan konsep kejurnalistikan, Face to Fest 2019 akan digelar oleh Hima-J Jurnalistik UIN SGD Bandung, pada 24 November di Prabuwangi Park Arcamanik, Kota Bandung.

Acara yang bertemakan Art and Journalism tersebut, tak hanya menyajikan pertunjukan musik, festival seni yang dapat dinikmati oleh khalayak umum itu, terdapat banyak sajian turut meramaikan seperti Musik, konten-konten kreatif dan ilmu tentang kejurnalistikan.

Baca Juga:  Heboh! Puan Maharani Matikan Mic Politikus Demokrat Saat Interupsi

Dikutip dari akun instagram @Jurnalistikuinbdg sejumlah pengisi acara akan ikut meramaikan seperti Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, The Panturas, Feel Koplo dan KAAWG ditambah dengan band yang berasal dari mahasiswa Jurnalistik.

Disisi lain, pengunjung juga akan mendapatkan sajian konten acara lain yang terdiri dari pameran foto, talk show mengenai kecerdasan literasi media dan live mural, angklung performance dan instalasi seni.

Baca Juga:  Bawaslu Minta Pemkab Purwakarta Tertibkan Spanduk Bacaleg Nakal

Untuk pembelian ticket secara offline dapat langsung mengunjungi beberapa ticket box seperti Omuniuum (Ciumbuleuit), Unkl 347 (Truno Joyo), Adams & Maple (Cihanjuang), Our Bandung Style (Dipatiukur), Spesies Coffee (Cibiru) dan Checo Cafe (Jatinangor).

Saat ini harga ticket Face to Fest 2019 sudah memasuki kategori Presale 2 yaitu sebesar Rp65 ribu rupiah, selain itu, dilansir dari dari ayobandung.com, ada early entry ticket sebesar Rp 50 ribu dan penawaran khusus berupa paket yang berisi 1 Ticket Presale 2, 1 T-Shirt dan 1 Sticker sebesar Rp 150 ribu.

Baca Juga:  Masa Pandemi, Populasi Janda Di Sukabumi Meningkat

Kemudian, Presale 2 masih akan tetap dibuka hingga tanggal 18 November 2019 dilanjut dengan penukaran e-ticket pada 20-21 November di dua tempat dan tiket OTS (On the Spot) pada saat hari-H. (Red)