aqua

Targetkan Raih KLA, DPMPPA Bogor Gelar Monev

DPMPPA) Pemerintah Kota Bogor melakukan monitoring dan evaluasi di Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Barat.

Tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor diterima di kantor Kecamatan Bogor Utara, Senin (18/11/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Kota Bogor menjadi salah satu dari 300 kota/kabupaten se-Indonesia yang berpeluang memperoleh predikat sebagai Kota Layak Anak yang diinisiasi oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (KPPPA) Republik Indonesia.

Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Pemerintah Kota Bogor melakukan monitoring dan evaluasi untuk lomba Kota Layak Anak (KLA) di Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Barat.

Baca Juga:

Wujudkan KLA, DPMPPA Bogor Blusukan ke RS dan Lembaga Swasta

Pemkab Purwakarta Targetkan Menjadi Kota Layak Anak



Kepala DPMPPA Kota Bogor, Artiana Yanar Anggraini, melalui telepon selulernya mengatakan, pada kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) di Kecamatan Bogor Tengah, juga melakukan monev di Kelurahan Babakan Pasar serta tiga sekolah yakni TK Meksindo, SD Negeri Polisi 01, dan SMP Negeri 04. Selasa (19/11/2019).

Kemudian, di Kecamatan Bogor Barat, juga melakukan monev di Kelurahan Curug serta di tiga sekolah yakni, di TKIT Aliya, SD Negeri Purbasari, dan SMP Negeri 06. Tim juga akan melakukan monev di Rumah Sakit Hermina di Yasmin.

"Sebelumnya, Tim DPMPPA Kota Bogor telah melakukan kegiatan monev di Kecamatan Bogor Utara dan Kecamatan Tanah Sareal. Pada kegiatan di Kecamatan Bogor Utara, Tim didampingi unsur kecamatan melakukan monev sarana ramah anak di tiga sekolah yakni SD Negeri Kawung Luwuk, TK Akbar, dan SMP Negeri 19. Kemudian, ke Puskesmas Ramah Anak di Kelurahan Cimahpar," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kota Layak Anak KPPPA Republik Indonesia DPMPPA Bogor Kegiatan Monev Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bogor

berita terkait

Pemkab Purwakarta Terus Berupaya Raih Predikat Kota Ramah Anak

Pemkot Bandung akan Rilis Lima Inovasi di Hari Anak Nasional

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi