bjb

Inilah Sosok Pria yang Sering Muncul di Iklan YouTube

Mengaku sebagai Budi gunawan dalam salah satu layanan iklan trader di youtube (foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Bagi yang sering menonton di youtube, mungkin bakalan tidak asing lagi melihat sosok pria dalam iklan yang mengku sebagai sebagai Budi Setiawan.

Dalam tayangan iklan tersebut, seorang pria tersebut tampil dengan gaya rambut yang tak biasa, model rambutnya poni lempar itu, ia mengaku bisa menghasilkan ribuan dollar dalam sehari.

“Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah." ungkapan budi dalam iklan tersebut.

Ternyata, benar saja, Budi Setiawan bukan nama aslinya. Ia adalah Yosua Putra yang selama ini bekerja sebagai drummer, dilansir dari detik.com, Selasa (19/11/2019). Awalnya, ia tidak sengaja karena ada tawaran yang masuk ketika dirinya di Rusia.

"Itu syuting nggak di Indonesia, di Rusia Agustus 2019. Gue ke Rusia karena pacar gue di sana, gue nyusulin tapi nggak punya banyak uang, terus ada yang nawarin buat iklan, budget-nya gede, ya gue ambil buat ongkos pulang ke Indonesia," kisahnya.

Lebih lanjut, Yosua juga bercerita mengenai sosok Budi Setiawan. Ia sengaja berdandan dengan rambut belah pinggir dengan harapan tidak terlalu dikenali.

"Tapi tetep aja pada tahu, ya udah lah," kata pria yang baru pertama kali mendapat tawaran menjadi model iklan itu.

Selama ini, bagi beberapa musisi, Yosua bukan orang baru. Ia sudah malang melintang menjadi drummer additional beberapa artis. Pria yang kini menetap di Bali tersebut mengaku dua tahun ngeband bersama Steven Jam dan ikut saat awal reuni Steven & Coconut Treez.

"Sekarang gue ngaband aja di Bali, paling kalau ada artis ke sini dan tahu gue di sini minta tolong iringin, ya hubungin gue," tutupnya. (Red)




Tags : Iklan Binomo Budi Gunawan Iklan Binomo Youtube Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi