Wow.. Sarana Penunjang Olahraga Hadir di DPRD Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Olahraga sudah menjadi kebutuhan individu manusia, selain memiliki manfaat untuk membuat tubuh lebih sehat juga bisa membuat tubuh bugar.

Kini, aneka alat fitnes hadir sebagai penunjang olahraga itu di lingkungan belakang gedung DPRD Kabupaten Cianjur disediakan sarana olahraga fitnes untuk para anggota dewan selain untuk masyarakat, Rabu (20/11/2019).

Baca Juga:  Sebelum Tinjau Patimban, Jokowi Sidak Layanan BPJS di RSUD Subang

Sarana olahraga ini sudah ada sekitar sebulan lebih dari salah satu penggagas salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cianjur, dari politisi Partai Gerindra H Sahli Saidi juga sekaligus sebagai Ketua cabang olahraga (Cabor) Persatuan Angkat Berat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Soal Penimbunan Minyak Goreng, Ridwan Kamil: Setiap Bentuk Kriminalitas Pasti akan Ditindak

“Ya, untuk ajang olahraga biar sehat, dan bugar. Biar pikiran tidak stres setelah aktivitas dari pagi. Jadi sore atau malam bisa olahraga,” ujarnya.

Nampak terlihat, beberapa anggota dewan dan perangkat daerah asyik sedang berolahraga setelah sehari aktivitas kerja. Tempat telah disediakan tersebut yaitu ‘DPRD Game Center’ rencanannya untuk memfasilitasi masyarakat senang dan akan hobi angkat besi biar badan sehat dan bugar.

Baca Juga:  Di Tol Cipali, Speed Gun Ciduk 49 Pelanggar Lalu Lintas

Sambungnya, tempat olahraga atau fitnes ini bukan untuk rekan dekat atau dewan saja. Tapi bebas gratis untuk masyarakat Cianjur khususnya.

“Asalkan dijaga dan dirawat jangan sampai rusak. Juga kebersihannya hal sama,” pungkasnya. (CR2)