bjb
itcbet

Biznet Perluas Jaringan dan Hadirkan Layanan Teknologi Digital Terbaik di Jabar

VP Marketing Biznet, Yudie Haryanto saat jumpa wartawan usai Media Gathering di Invory Hotel Bandung, Rabu (20/11/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet turut menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat termasuk jaringan Fiber Optic, Cable TV/lPTV, Center dan Cloud Computing. Perluasan jaringan ini juga didukung oleh berbagai inovasi yang Biznet lakukan termasuk teknologi yang baru-baru ini diluncurkan, The New Biznet Fiber.

VP Marketing Biznet, Yudie Haryanto mengatakan, bertepatan dengan usia Biznet yang ke-19, Biznet terus berkomitmen memperluas jaringan di Indonesia termasuk wilayah Jawa Barat, sehingga dapat menghadirkan layanan internet dengan performa yang jauh lebih baik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia di masa mendatang.



"Saat ini Jawa Barat memang tengah menjadi fokus Biznet dalam hal perluasan jaringan kami. Karena kami melihat selain pekembangan kota-kota di wilayah ini yang cukup pesat, tentunya kebutuhan masyarakat akan Intemet yang berkualitas juga terus meningkat," kata Yudie saat kepada wartawan usai acara Media Gathering Biznet di Invory Hotel Bandung, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, di Jawa Barat sendiri dikenal sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki generasi muda aktif dan kreatif. Banyaknya anak muda yang inovatif mempengaruhi tingginya pertumbuhan industri startup di wilayah ini.
Halaman selanjutnya
Tags : Digital Integrasi BizNet Jaringan Fiber Optic Kebutuhan Digital Startup Digital Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi