JMN Channel


Serius Awasi Pemilu, Bawaslu Jabar Launching Pengawasan Pemilih Daerah

Delapan daerah di Jawa Barat akan menggelar Pilkada serentak pada tanggal 23 September 2020

Ketua Bawaslu Jabar, Abdullah Dahlan. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat menyatakan siap mengawasi pelaksanaan pemilu serentak di delapan Kota Kabupaten di Jawa Barat.

Kesiapan tersebut, terlihat dengan di launchingnya pengawasan pemilih kepala daerah yang diinisiasi oleh Bawaslu Jabar, di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (20/11/2019).

Baca Juga:

Ridwan Kamil Berharap Ajang PON XX Jadi Simbol Persahabatan Jabar-Papua

Kota Bandung Zona Kuning, Tempat Wisata Boleh Beroperasi Lagi



"Bawaslu Jabar siap mengawasi pelaksanaan pemilu di Jabar, diawali dengan launchingnya pelaksanaan pemilu," ujar ketua Bawaslu Jabar, Abdullah Dahlan.

Menurutnya, langkah ini menandai pengawasan pemilu serentak 2020, yang merupakan bagian dari Bawaslu untuk menginformasikan kepada seluruh bahwa pelaksanaan pemilu sudah dimulai.

"Sebagai lembaga pengawas, Bawaslu siap mencegah dan siapa mengawasi segala bentuk yang menyangkut dengan pelaksanaan pemilu di Jawa Barat," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bawaslu Jabar Pilkada Serentak Trans Studio Bandung Pemilu Bandung Pengawasan Pemilu Serentak Gubernur Jawa Barat Bawaslu Jabar KPU Jabar Komisi 1 DPRD Jabar Kejaksaan Tinggi Polda Jabar Kodam III Siliwangi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ridwan Kamil: Sekarang, DAS Citarum Statusnya Jadi Cemar Ringan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi