Lima Nama Mendaftar ke Partai Gerindra Jelang Pilkada Karawang

JABARNEWS | KARAWANG – Partai Gerindra telah menerima pendaftaran empat nama yang akan maju di pemilihan bakal calon bupati dan seorang sebagai bakal calon wakil bupati ke panitia penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Sopandi, mengatakan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah itu berlangsung pada 25 Oktober hingga 15 November 2019.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Jabar Jumat 9 Juni 2023

“Hingga pendaftaran ditutup, ada lima orang yang mendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati ke Panitia Penjaringan Partai Gerindra Karawang,” ucapnya. di Karawang, Rabu (20/11/2019).

Panitia penjaringan Partai Gerindra Karawang kini telah menerima lima orang yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Karawang 2020.

Lima orang tersebut yaitu Daday Hudaya, Jenal Aripin, Ahmad Zamakhsyari, Gina Fadlia Swara dan Ajang Sopandi.

Baca Juga:  Siap Rilis Model Terbaru Dari Suzuki Swift, Ini Bocoran Spesifikasinya

Ada tiga kader internal Partai Gerindra yang mendaftar dan dua orang lainnya merupakan kader partai lain.

Tiga orang kader Partai Gerindra ialah Daday Hudaya, Gina Fadlia Swara dan Ajang Sopandi. Daday dan Gina mendaftar sebagai bakal calon bupati. Sedangkan Ajang mendaftar bakal calon wakil bupati.

Sedangkan dua orang lainnya, Jenal Aripin dan Ahmad Zamakhsyari merupakan kader partai lain. Jenal Aripin kader Partai Demokrat dan Zamakhsyari ialah Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Karawang.

Baca Juga:  Ini Cara Kemendes Capai Target Kawasan Transmigrasi Berbasis RPJMN

Ajang Sopandi menyebut Partai Gerindra membuka diri kepada tokoh-tokoh yang ingin melamar sebagai bakal calon kepala daerah menjelang Pilkada Karawang 2020 itu sendiri terbuka untuk umum. Artinya, masyarakat yang bukan kader Gerindra bisa mendaftar. (Ara)