Gebrakan Nyata Erick Thohir Ajak Ahok dan Sandi Uno Pimpin BUMN

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Lamhot Sinaga meyakini Menteri BUMN merujuk sikap negarawan Jokowi

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno. (Foto: Youtube)

JABARNEWS | BANDUNG - Belum genap satu bulan menduduki pucuk tertinggi pimpinan Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir sudah membuat gebrakan nyata di tubuh internal perusahaan pelat merah.

Salah satunya mengenai tawaran dari Menteri BUMN Erick Thohir untuk menempatkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno untuk menduduki jabatan di salah satu BUMN .

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



"Saya yakin sikap negarawan Pak Erick merujuk dari sikap negarawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang dijalankan oleh Pak Erick sebagai Menteri BUMN untuk mengajak Basuki Tjahaja Purnama dan Sandiaga Uno memimpin BUMN," kata Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Lamhot Sinaga, Rabu (20/11/2019).

Menurut Lamhot, Erick Thohir menyadari bahwa Basuki Tjahaja Purnama dan Sandiaga S Uno adalah orang yang memiliki talenta untuk memimpin BUMN.

"Kontestasi politik sudah selesai, anggota legislatif dan Presiden sudah dilantik dan sudah bekerja. Kini saatnya seluruh elemen bangsa fokus bekerja, untuk berkontribusi pada pembangunan bangsa," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri BUMN Erick Thohir DPR RI Ahok Sandiaga Uno Pimpin BUMN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi