bjb

Pererat Sinergitas, Bawaslu Purwakarta Gelar Media Gathering

Kegiatan media gathering diawali dengan diskusi evaluasi peran media massa dalam pemberitaan dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Purwakarta, Kamis (21/11/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna mempererat sinergitas dengan insan media, Bawaslu Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan media gathering di Hotel Pasanggrahan Kawasan Gramatirta Jatiluhur, Purwakarta, Kamis (21/11/2019).

"Sinergitas ini tetap harus dijaga. Bahkan ditingkatkan. Bawaslu tanpa media bukan apa-apa. Sebab selama ini, media menjadi alat strategis penyampaian pesan-pesan Bawaslu, khususnya dalam fungsi pencegahan dan pengawasan pelanggaran Pemilu," Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Purwakarta, Oyang Este Binos dalam keterangannya, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga:

Hari Tenang, di Purwakarta Masih Banyak APK Terpasang

Bawaslu Purwakarta Sebut Ada Ratusan TPS Rawan



Binos juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada insan media karena selama hajatan demokrasi di Purwakarta, sinergitas media dan Bawaslu telah berjalan dengan baik.

Menurutnya, media di Purwakarta telah berhasil menjalankan fungsinya sebagai alat kontrol tak terkeculi terhadap Bawaslu.
Halaman selanjutnya
Tags : Peran Media Media Gathering Bawaslu Purwakarta Insan Media Pengawasan Pemilu Fungsi Pengawasan Hotel Pasanggrahan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi