Bus Terguling di Purwakarta, Lima Orang Dilarikan ke RSUD Bayu Asih

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bus PO Parahyangan dengan nomor polisi B-7983-IW yang membawa 13 orang karyawan dari arah Jalan Basuki Rahmat menuju arah Ciganea. Diduga kecelakaan itu karena sopir mengantuk.

“Benar sebuah bus karyawan PO Parahyangan yang membawa 13 penumpang mengalami kecelakaan tunggal (terguling) saat melintas di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur,” ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat lantas AKP Ricky Adipratama, saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (22/11/2019) dini hari.

Baca Juga:  Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop Hari Ini 4 Juli 2022

Ia menambahkan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 21.40 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. 

“Dari 13 penumpang, 5 orang mengalami luka ringan,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Verifikasi Ulang Kerugian Warga Terdampak Minyak Tumpah

Menurutnya, peristiwa itu bermula Kendaraan Bus PO Parahyangan yang di kemudikan Asep Syaeful Zuhri (21) dengan membawa penumpang sebanyak 13 orang, datang dari arah Jalan Basuki Rahmat menuju arah Ciganea.

Sesampainya di TKP, tambah Ricky,  di duga pengemudi mengantuk kemudian menabrak pembatas tengah jalan selanjutnya posisi akhir kendaraan terguling dengan kondisi ban berada di atas.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Subang Tembus Angka 815 Orang Yang Terpapar

“Akibat peristiwa itu 5,  orang penumpang Kendaraan Bus PO Parahyangan mengalami luka-luka kemudian di larikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” pungkasnya. (Gin)