Tokoh Senior dan Tiga Ormas Dorong Bamsoet Ketum Golkar

Tercatat FKPPI, Pemuda Pancasila dan SOKSI dukung Bamsoet di Munas Golkar 2019

konferensi pers dukungan dan deklarasi dukungan kepada Ketua MPR Bambang Soesatyo untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar. (Foto: Medcom)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah tokoh senior Golkar dan tiga organisasi yakni Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI), Pemuda Pancasila dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mendorong Bambang Soesatyo untuk maju sebagai calon ketua umum Golkar dalam Munas Golkar 2019.

Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet dinilai kader yang cukup berprestasi dan layak didukung menjadi ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas) Golkar awal Desember 2019.

Baca Juga:

Bamsoet: Dorong Anak Muda Peduli Dampak Otomatisasi dan Digitalisasi Perekonomian

Kurangi Impor Plastik, Pemerintah Genjot Industri Daur Ulang



"Tiga organisasi di mana Bambang Soesatyo digembleng, yakni FKPPI, Pemuda Pancasila dan SOKSI, pada hari ini akan memberikan keterangan pers tentang majunya Bambang Soesatyo sebagai calon ketum Golkar," kata Ketua Timses Bamsoet, Ahmadi Noor Supit dalam konferensi pers di Jakarta.

Supit mengatakan dorongan yang diberikan ketiga organisasi tidak terlepas dari peran Bamsoet di ketiga organisasi itu. Saat ini Bamsoet menjabat Kepala Badan Bela Negara FKPPI, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua Umum SOKSI. Dalam konferensi pers itu hadir perwakilan ketiga organisasi tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum FKPPI sekaligus Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Pontjo Sutowo mengatakan pihaknya mendorong dua kader FKPPI untuk maju dalam Munas yakni Indra Bambang Utoyo dan Bamsoet.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Dukungan Bamsoet Partai Golkar Bambang Soesatyo Airlangga Hartarto Munas Golkar FKPPI< Pemuda Pancasila SOKSI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi