Warga Maniis Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Warung Kosong

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengen penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, pada Jumat (22/11/2019).

Jasad malang itu ditemukan warga disebuah warung kosong di pinggir jalan Palumbon-Jalur Cirata Kampung Sukagalih RT. 007/004 Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Maniis AKP Suparlan, saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 65 tahun ini, hanya mengenakan baju lengan pendek warna hitam dan celana kolor warna biru dongker.

Baca Juga:  Tabrak Ayam, Dua Remaja Ini Terluka Parah

Polisi yang datang di lokasi kejadian, langsung mengambil sidik jari korban.

“Di dekat jenazah, ada pakaian jaket lengan panjang, warna hitam dan biru, Makanan kerupuk, kue, nasi, Sarung motif kotak-kotak warna Coklat hitam dan sebuah payung warna biru,” jelas Suparlan.

Baca Juga:  Jadwal Bioskop CGV Kota Bandung Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2022

Berdasarkan keterangan lain, lanjut dia, sengaja oleh orang yang tidak bertanggung jawab di buang di TKP, pasalnya warga setempat sebelum kejadian tidak melihat korban berada di TKP.

“Sekitar 5 hari sebelum kejadian para saksi melihat korban berada di TKP, saat itu warga menduga korban merupakan gelandangan (gepeng). Pada saat saksi bernama Ade Solihin (50), Dan Paing (55) akan berangkat ke warung melintas TKP melihat korban tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Maniis,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hore! KPU Purwakarta Persilahkan Para Calag untuk Berkampanye, Tapi...

Saat ini korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim polres Purwakarta. (Gin)