bjb

Nick Kuipers Usung Misi Tak Kalah Hadapi Barito Putera

Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers. (Foto: msn.com)

Bukan tidak mungkin Persib bisa merangsak masuk ke jajaran 5 besar pekan ke-28 jika Arema FC tidak bisa memenangi laga menjamu Persija Jakarta sehari sebelum pertandingan Persib versus Barito Putera.

"Ya tentunya, seperti yang saya bilang sebelumnya, kita bisa memenangi banyak laga, dan fokus agar bisa masuk 5 besar. Saya pikir sekarang kita hanya beda satu poin (dengan Arema), jadi yang harus kita lakukan hari Minggu nanti adalah menang," kata Kuipers, dilansir Republikbobotoh.com.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Selisih poin Persib dengan posisi 2 klasemen, Borneo FC hanya terpaut lima poin saja. "Kita harus fokus sisa laga musim ini, jika itu bisa kita lakukan (menang), kita akan bisa mengakhiri musim dengan baik," ujar eks ADO Den Haag itu.

Menjelang laga menjamu Barito Putra, Minggu (24/11/19) mendatang, Kuipers mengaku porsi latihan yang diberikan tim pelatih lebih berat dari sebelumnya.

"Kami menjalani latihan dengan keras pekan ini, dan itu hal yang bagus untuk persiapan pertandingan. Besok akan ada latihan lagi, dan juga di hari Sabtu. Saya pikir kamis sudah siap," kata bek tengah asal Belanda itu.

Pada empat pertandingan terakhir, Maung Bandung sukses mengalahkan lawan-lawannya. Keempat korban itu adalah Persija Jakarta, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Arema FC.

"Kami lebih baik fokus pada persiapan tim sendiri, karena saya pikir kita adalah tim yang tangguh. Posisi (klasemen) Barito ada di bawah kita, jadi yang terpenting kita harus lebih fokus pada persiapan tim, kami harus memenangi laga ini,"

"Saya pikir kami adalah tim yang berbeda sekarang, kami melakukan banyak hal yang bagus di beberapa pekan ke belakang, kami hanya kalah satu kali. Jadi kami melihat ke depan, dan berharap bisa memenangi pertandingan," tuntasnya. (Red)
Halaman sebelumnya
Tags : Persib Bandung Barito Putera Bobotoh Viking Persib Liga 1 Nick Kuipers Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi