bjb
itcbet

768 Personel Polres Cimahi Dikerahkan Amankan Pilkades di KBB

Wakapolres Cimahi, Kompol Widi Setiawan saat gelar apel dalam pengamanan Pilkades 2019. (Foto: Wartanusa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung bakal berlangsung 24 November mendatang. Sebanyak 786 personel polisi dari Polres Cimahi akan dikerahkan untuk mengamankan gelaran pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS).

Para personel polisi yang terbagi ke dalam enam satuan tugas (Satgas) dan dibantu juga oleh personel TNI akan disebar ke setiap TPS tersebut untuk melakukan pengamanan.

Baca Juga:

Mobil Putra Bupati Bengkulu Tengah Alami Kecelakaan di Tol Padaleunyi

Pelaku Curas Terhadap WNA Prancis Diamankan Polisi



Wakapolres Cimahi, Kompol Widi Setiawan mengatakan saat ini proses Pilkades di Kabupaten Bandung Barat sedang memasuki masa tenang sebelum proses pungut suara. Meski demikian, dia menyebut setiap personel perlu mengantisipasi kerawanan yang terjadi di masa tenang ini.

"Hal ini (masa tenang) dapat menimbulkan berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius kita semua," kata Widi saat apel gelar pasukan di Polres Cimahi, Jumat (22/11/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkades Serentak Deklarasi Damai Polres Cimahi Masa Tenang Pilkades Kondusivitas Pilkades Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi