PT Aquafarm Nusantara Bantu Alat Kesehatan dan Makanan Lansia

JABARNEWS | TOBASA – PT Aquafarm Nusantara menyerahkan bantuan alat kesehatan peralatan belajar untuk pendidikan usia dini (PAUD) dan makanan tambahan untuk anak-anak dan lansia yang dilaksanakan di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara.

“Bantuan ini bagian program KAMI PERDULI,” kata Community Affairs Senior Manager PT Aquafarm Nusantara, Dian Octavia pada jabarnews.com, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya, melalui program KAMI PERDULI PT Aquafarm Nusantara dalam mendukung peningkatan kesehatan dan pendidikan di daerah, yang selaras dengan program kesehatan masyarakat Kabupaten Tobasa.

Baca Juga:  Ema Suherma: 1677 Sekolah di Kota Bandung Siap Gelar PTM Tahap Dua

“Bantuan yang diserahkan diantaranya peralatan kesehatan, meja dan kursi kepada puskesmas serta makanan tambahan untuk anak-anak dan lansia di daerah ini,” ucap Dian.

Ia menjelaskan, PT Aquafarm Nusantara memberikan dukungan yang difokuskan pada program PAUD. Pihaknya menilai PAUD sangatlah penting sebagai dasar bagi pendidikan anak-anak dan populasi anak-anak di daerah agar bertumbuh pesat.

Baca Juga:  Aksi Wakapolres Purwakarta Punguti Sampah Demonstran

“Kita juga serahkan bantuan peralatan sekolah dan alat bantu belajar dan mengajar untuk meningkatkan mutu PAUD melalui kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Ajibata,” ujarnya.

Sementara itu, Boru Tampubolon salah satu perwakilan lansia mengucapkan terima kasihnya kepada PT Aqufarm Nusantara yang telah memberikan bantuan berupa makanan tambahan bergizi dan alat-alat untuk cek kesehatan bagi lansia.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Lakukan Patroli Pengawasan Politik Uang

“Kami para lansia ada di Ajibata sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga kedepan bantuan akan terus berlanjut,” katanya.

Di temapt yang sama, Kades Perdamean, Irma Suryani Sirait mengatakan, dengan keterbatasan dana pemerintah desa di Kecamatan Ajibata, bantuan yang diberikan PT Aquafarm Nusantara sudah sangat membantu.

“Semoga PT Aquafarm Nusantara semakin berkembang dan maju sehingga akan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (CR3)