Catat! Timnas Indonesia Akan Melawan Real Madrid dan Inter Milan

Untuk harga tiket Reguler: 75 ribu rupiah, VIP: 250 ribu rupiah dan VVIP: 350 ribu rupiah per pertandingan

Skuad Timnas Indonesia U-19 yang lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020. (Foto: Merdeka)

JABARNEWS | BANDUNG – Inter Milan, Real Madrid, dan Arsenal diagendakan akan melawan Timnas Indonesia U-20 All Stars dalam menghadapi Turnamen U-20 International Cup 2019 rencananya akan dihelat pada awal Desember nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Turnamen tersebut akan mempertemukan tim Indonesia U-20 All Stars menghadapi tim junior Inter Milan, Real Madrid, dan Arsenal.

Baca Juga:

Bravo! Garuda Muda Juara AFF U-22

Ditaklukkan 2-1 oleh Thailand, Timnas U-23 Gagal Melenggang ke Final Merlion Cup 2019



Sesuai jadwal, turnamen bersistem setengah kompetisi itu akan dimulai pada 1 Desember 2019. Tim Indonesia U-20 All Stars akan diarsiteki oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

Mayoritas pemain yang tampil pada kompetisi ini adalah pilar Timnas U-19 Indonesia yang baru saja memastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha, pun tak ketinggalan memperkuat tim Indonesia U-20 All Stars. Di posisi kiper ada Ernando Ari dan Riski Sudirman yang juga merupakan penjaga gawang tim Garuda Nusantara. Sementara si kembar, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, juga akan tampil pada turnamen ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7
Tags : Timnas Garuda Timnas Indonesia Stadion Gelora Bung Tomo Kualifikasi Piala Dunia Real Madrid Inter Milan Arsenal Piala Asia PSSI Fakhri Husaini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib Dikalahkan Persebaya 0-4

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi