Catat! Timnas Indonesia Akan Melawan Real Madrid dan Inter Milan

JABARNEWS | BANDUNG – Inter Milan, Real Madrid, dan Arsenal diagendakan akan melawan Timnas Indonesia U-20 All Stars dalam menghadapi Turnamen U-20 International Cup 2019 rencananya akan dihelat pada awal Desember nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Turnamen tersebut akan mempertemukan tim Indonesia U-20 All Stars menghadapi tim junior Inter Milan, Real Madrid, dan Arsenal.

Sesuai jadwal, turnamen bersistem setengah kompetisi itu akan dimulai pada 1 Desember 2019. Tim Indonesia U-20 All Stars akan diarsiteki oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

Mayoritas pemain yang tampil pada kompetisi ini adalah pilar Timnas U-19 Indonesia yang baru saja memastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha, pun tak ketinggalan memperkuat tim Indonesia U-20 All Stars. Di posisi kiper ada Ernando Ari dan Riski Sudirman yang juga merupakan penjaga gawang tim Garuda Nusantara. Sementara si kembar, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, juga akan tampil pada turnamen ini.

Baca Juga:  Mental Pemain Persib Diuji, Luis Milla: Pemain Harus Tetap Semangat

Ditambah lagi David Maulana, Fajar Fathur Rahman, dan Salman Alfarid yang sama-sama memperkuat timnas U-19 Indonesia. Ada pula nama-nama baru seperti Yuswanto Aditya, Putra Rumfabe, dan Riza A Zidane yang akan ikut ambil bagian.

Pada laga pertama, pemain muda Indonesia rencananya akan berhadapan dengan Arsenal U-18 pada Minggu (1/12/2019). Selanjutnya, David Maulana cs akan menjajal Real Madrid U-18 pada Selasa (3/12/2019). Kemudian pada laga terakhir Indonesia bakal bersua dengan Inter Milan pada Kamis (5/12/2019).

Baca Juga:  Dibagi Dua Tim, Persib Vs Tira Persikabo Akan Bermain 180 Menit

Tim yang meraih peringkat pertama dan kedua akan diadu di babak final pada Sabtu (7/12/2019). Sementara tim peringkat ketiga dan keempat juga akan dipertemukan pada hari yang sama untuk memperebutkan peringkat ketiga turnamen U-20 International Cup 2019.

Circa selaku inisiator turnamen ini juga telah mengumumkan daftar 23 pemain tim Indonesia All Stars untuk helatan tersebut.

Berikut daftar 23 pemain Indonesia U-20 All Stars untuk U-20 International Cup 2019:

1. Ernando Ari (Persebaya)

2. Riski Sudirman (Persija)

3. Raka Surya (Bali United)

4. Rizky Ramadhani (Persebaya)

5. Bagas Kaffa (Barito Putera)

6. Yuswanto Aditya (Barito Putera)

7. Putra Rumfabe (Persipura)

8. M Salman Alfarid (Diklat Ragunan)

9. Ikhsan (Bhayangkara FC)

10. Braif Fatari (Persija)

11. David Maulana (Barito Putera)

12. Fajar Fathur Rahman (ASAD)

13. Beckham Putra (Persib)

14. Theo Fillo Numberi (Persipura)

15. Irfan Januari (Bali United)

16. Kanu Helmiawan (Babel United)

17. M Supriadi (Persebaya)

18. Riza Zidane (Persiba Balikpapan)

19. Kahar Muzzakar (Barito Putera)

20. I Kadek Adiputra (Bali United)

21. Bagus Kahfi (Barito Putera)

22. Rizky Eka Pratama (PSM)

23. Vengko Armedya (Persebaya)

Baca Juga:  Persib Gagal Patahkan Rekor Kandang Persela

Circa telah merilis harga tiket pertandingan berdasarkan kategori tribun stadion. Harga tiket Reguler: 75 ribu rupiah, VIP: 250 ribu rupiah dan VVIP: 350 ribu rupiah.

Circa juga melakukan kerjasama dengan Loket dan Gotix dalam penjualan tiket. Tiket sudah dapat dibeli melalui platform Gotix dan website Loket. (Red)