aqua

Anniversary ke 2, Green Valley Water Park Tambah Wahana Baru

Bakal ada tempat belajar manasik bagi anak-anak.

Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) Mayjen TNI (Purn) Adi Mulyono, saat membuka acara Anniversary Green Valley Water Park ke 2, Sabtu (23/11/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tempat wisata Green Valley Water Park yang berada di Jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Cisereuh, Purwakarta menggelar Anniversary yang ke 2, pada Sabtu (23/11/2019).

Di anniversary ke 2 ini, tempat wisata dibawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Baca Juga:

Polisi Sosialisasikan 3M Dalam Operasi Yustisi di Majalengka

RSUD Al Ihsan Optimalkan Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah



"Ini adalah ulang tahun Green Valley Waterpark yang kedua. Pimpinan Yayasan Kartika Eka Paksi dalam hal ini Mayjen TNI (Purn) Adi Mulyono mulai membangun Green Valley Water Park ini pada 4 November 2017 hingga sekarang ini sudah berjalan 2 tahun," jelas Hadi Kusnan, Direktur PT. Nirmala Anugerah Sejahtera, saat ditemui disela-sela acara tersebut.

Di anniversary yang kedua ini, Hadi menambahkan, pihaknya akan melakukan pengembangan- pemgembangan sehingga terciptalah tujuan wisata yang bersih nyaman indah tetapi juga bersifat edukatif.

"Tidak cuma berwisata, tetapi muatan pendidikan kita genjot dengan pembangunan kawasan hijau dan sanggar kesenian. Sehingga pengunjung di sini, siapapun dalam batas usia apa pun, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua pun bisa menikmati keindahan kenyamanan kebersihan wisata ala Green Valley Water Park," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anniversary Green Valley Water Park Manasik Haji Wahana Baru Yayasan Kartika Eka Paksi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Wisata Purwakarta

berita terkait

Libur Panjang, Ini Pesan Penting Mendagri untuk Kepala Daerah

Tetap Harus Patuh Protokol Kesehatan, Walau Sudah Divaksin

Antisipasi Covid-19 saat Libur, Ridwan Kamil Lakukan Ini

Ada-Ada Saja, Ambulans Dipakai Bawa Antaran Pengantin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi