Live Stream Bandung 132 TV


Jokowi ke Korsel, Bahas Kerja Sama 30 Tahun

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Korea Selatan (Korsel) dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Sabtu (23/11) siang.

Presiden Republik Indonesia, (foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit (KTT ASEAN-RoK), diselenggarakan di Busan, Korsel pada 25-26 November 2019.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Korea Selatan (Korsel) dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Sabtu (23/11) siang. Salah satunya dalam rangka membicarakan rencana kerja sama 30 tahun ke depan antara negara di kawasan Asian Tenggara (ASEAN) dan Negeri K-Pop.

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan rencana kerja sama 30 tahun ke depan yang akan dibicarakan kepala negara menyangkut sektor konektivitas. Kemudian, Jokowi juga akan membicarakan isu seputar kestabilan kawasan ASEAN dan Korsel.

Lalu, orang nomor satu di Indonesia juga dijadwalkan menghadiri pertemuan bilateral dengan Presiden Korsel Moon Jae-in. Selanjutnya, Jokowi juga akan bertemu dengan para pengusaha asal Negeri Ginseng.

"Dan tidak kalah pentingnya pertemuan dengan kelompok ilmuwan dan peneliti muda Indonesia di Korea Selatan," kata Heru dilansir dari CNN, Sabtu (23/11/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden Jokowi KTT ASEAN-ROC kORSEL jABARNEWS bERITA jAWA bARAT bERITA tERKINI

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi