JMN Channel


Aklamasi, KH Aim Zainudin Pimpin PCNU Kabupaten Bogor

Keputusan yang dihasilkan adalah berdasarkan hasil musyawarah mufakat para peserta Konfercab PCNU Kabupaten Bogor.

Konfercab NU ke-XI di Wisma Yayasan Pembangunan Islam (YPI) Megamendung, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | KAB. BOGOR - KH Aim Zainudin resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Jawa Barat secara aklamasi dalam Konferensi Cabang (Konfercab) NU ke-XI di Wisma Yayasan Pembangunan Islam (YPI) Megamendung, Kabupaten Bogor yang digelar pada 22-23 November 2019.

Konfercab yang berlangsung secara dinamis ini memutuskan secara aklamasi. Keputusan yang dihasilkan adalah berdasarkan hasil musyawarah mufakat para peserta Konfercab PCNU Kabupaten Bogor.

Baca Juga:

Pembayaran Ojek Desa Palabuhanratu Sukabumi, Kini Gunakan Bjb Digi

Perairan Selatan Cianjur Dilanda Gelombang Tinggi, Dua Warung Rusak Berat



"Ada beberapa hal yang saya prioritaskan pertama adalah pembenahan administrasi," kata KH Aim usai terpilih sebagai Ketua PCNU Kabupaten Bogor, Sabtu (23/11/2019).

Menurutnya, hal lain yang juga merupakan prioritas yaitu mengenai sinergitas antara Majelis Wakil Cabang (MWC) NU dengan PCNU. Kemudian, penguatan organisasi, serta peningkatan potensi sumber daya manusia (SDM) yang ada pada tubuh PCNU Kabupaten Bogor.

Selain itu, KH Aim menginginkan adanya kolaborasi antara pengurus PCNU Kabupaten Bogor dengan Badan Otonom (Banom) NU atau perangkat organisasi yang berfungsi melaksanakan kebijakan berkaitan dengan kelompok-kelompok masyarakat tertentu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aklamasi KH Aim Zainudin PCNU Kabupaten Bogor Konfercab NU ke-XI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Pemkab Bogor

berita terkait

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

Tiga Hal Yang Memudahkan Ketika Sedang Di Rumah Saja

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi