Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, di Jalan Ahmad Yani No.147, Cipaisan, Purwakarta diresmikan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Sabtu (23/11/2019).

“Jadikanlah kantor partai sebagai rumah rakyat yang jadi pusat pengorganisasian kekuatan rakyat dan menyatu dengan napas kehidupan rakyat,” ungkap Hasto dalam sambutannya.

Menurutnya, kantor partai juga bisa menjadi sebuah tempat untuk menyatukan sejarah dari masa ke masa.

Baca Juga:  Imbas Proyek KCIC, Pelajar SD di Purwakarta Ngungsi ke Kantor Desa

“Dari sejarah masa lalu kita harus bisa menatap masa depan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono berharap sebagaimana dalam sebuah wahana rumah rakyat, ideologi Pancasila bisa menjadi ideologi yang bekerja, ideologi yang membumi dan ideologi yang bisa dijalankan sehari-sehari.

Baca Juga:  Simak, Inilah Daftar 20 SMA Terbaik di Bandung

“Rumah rakyat adalah rumah dimana rakyat dapat menyampaikan permasalahannya dan melakukan kreatifitasnya di rumah tersebut,” kata Ono.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna mengatakan, secara gotong-royong pihaknya bersama jajaran pengurus, simpatisan dan kader partai dapat menyelesaikan pembangunan kantor tersebut selama hampir empat bulan.

“Selain untuk kegiatan partai, kami berharap kantor ini bisa menjadi wadah berbagai kegiatan rakyat, baik sosial kemasyarakatan atau kretifitas budaya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Simak! Inilah Empat Keunggulan New Pajero Sport

Pria yang akrab disapa Tisna itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bergotong-royong menyelesaikan kantor yang kini menjadi rumah rakyat itu.

“Terimkasih kepada semuanya, jajaran pengurus, kader dan simpatisan dan semua pihak yang telah bersama-sama membangun kantor ini,” ucapnya. (Gin)