Gabungan Anggota Pramuka Purwakarta Tampil di Penutupan TMMD

JABARNEWS | PURWAKARTA – Gabungan anggota Pramuka Kabupaten Purwakarta unjuk kebolehan mengisi acara penutupan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta di lapangan bola Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/10/2019).

Kegembiraan terpancar disetiap wajah para peserta, dengan penuh antusias, ceria dan semangat mengikuti kegiatan rangkaian Penutupan TMMD ke 106 yang di selengarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta, para pelajar yang tergabung dalam Pramuka menampilkan kemampuan terbaiknya, sebagai partisipasi atas dukungan terhadap pelaksanaan program TMMD ke 106.

Baca Juga:  Inilah Manfaat Wortel Bagi Kesehatan Rambut Anda

Seperti diketahui, di tahun 2019 ini Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.

Baca Juga:  Minuman dan Makanan Ini Ternyata Bisa Membantu Menambah Tinggi Badan

TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

Baca Juga:  Guru Agama di Kota Bandung Diberi Pembinaan, Yana Mulyana: Untuk Kehidupan Harmoni

Dimana kemarin, Rabu (30/10/2019), pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta secara resmi ditutup oleh Pangdam III Siliwangi Letjen Tri Soewandono. (Adv)