bjb
itcbet

Pesepakbola Atep Eks Persib Maju Pilkada Bandung 2020

Baligho pencalonan Atep Rizal bersama A Mulyana dalam maju Pilkada Bandung 2020. (Foto: detik)

JABARNEWS | BANDUNG - Indonesia akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak di sejumlah daerah. Namun, para peserta Pilkadatak selalu didominasi oleh politikus. Seperti eks pemain Persib Bandung yang akan maju dalam Pilkada Bandung 2020.

Selain kesibukannya sebagai pesepakbola profesional, Atep didapuk sebagai bakal calon wakil bupati Bandung menjadi jalur independen. Pesepakbola yang kini bermain di klub Liga 2 Mitra Kukar itu berpasangan dengan bakal calon bupati A Mulyana, yang adalah pemilik SMK dan Universitas Bhakti Kencana Bandung.

Baca Juga:

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius



Kepastian Atep mengikuti Pilkada Bandung 2020 diketahui setelah munculnya baliho dan pamflet pencalonannya bersama A Mulyana. Sebagai visinya, Atep ingin memajukan kabupaten Bandung, termasuk Persikab.

"Ya pada awalnya saya ingin keluar dari zona nyaman. Saya kan basicnya dari sepakbola, belakangan ini saya bersama Pak Mulyana banyak mengunjungi kampung-kampung di Kabupaten Bandung. Sangat baik, kenapa tidak pada intinya saya ingin memajukan Kabupaten Bandung," kata Atep kepada wartawan di Gedung Bakti Kencana, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, dilansir sport detik. Minggu (23/11/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Atep Persib Bandung Pilkada Serentak Pilkada Bandung Persikab Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi